pertandingan-bola-volly-putri-mengawali-rangkaian-kegiatan-peringatan-hut-ke-77-proklamasi-kemerdekaan-ri-tingkat-kecamatan-pangkalan-lada-tahun-2022

Pertandingan Bola Volly Putri Mengawali Rangkaian Kegiatan Peringatan HUT Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Pangkalan Lada Tahun 2022.

 23 Agustus 2022 |  Administrator

Pembukaan kegiatan Peringatan HUT Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI Tingkat Kecamatan Pangkalan Lada di lapangan bola volly Kecamatan Pangkalan Lada berlangsung pada hari Rabu sore (6/8) cukup meriah. Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Camat Pangkalan Lada, Kepala KUA Kecamatan Pangkalan Lada, Kepala Desa Pandu Senjaya, Kepala Desa Sumber Agung, Kepala Desa Sungai Melawen, para ASN dilingkungan Kecamatan Pangkalan Lada, Koordinator Wilayah Kerja Satuan Pendidikan Kecamatan Pangkalan Lada serta para supporter tim yang bertanding.

“Kegiatan pertandingan bola volly putri ini merupakan satu dari beberapa rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Pangkalan Lada” ujar Robby yang berkesempatan membuka langsung pertandingan bola volly.

Untuk laga pertama pertandingan bola volly putri mempertemukan tim bola volly desa Persiapan Pangkalan Lada (Panda) vs tim bola volly desa Makarti Jaya dengan skor 2-0 untuk tim bola volly Panda. Laga kedua pertandingan bola volly putri mempertemukan  tim bola volly desa Pandu Senjaya vs tim volly putri desa Sungai Melawen dengan skor 2-0 untuk tim bola volly putri desa Pandu Senjaya.

Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT Ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemerintah Kecamatan Pangkalan Lada melalui panitia pelaksana peringatan HUT ke 77 Proklamasi Kemerdekaan RI tingkat Kecamatan Pangkalan Lada akan melaksanakan berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan antar desa se Kecamatan Pangkalan Lada. Diantaranya pertandingan bola volly putra dan putri, pertandingan tennis meja , pertandingan catur, turnamen mini soccer, lomba senam cuci tangan dan lomba mewarnai tingkat PAUD yang dimulai tanggal 3 Agustus 2022. Puncak rangkaian kegiatan akan diakhiri dengan Upacara Pengibaran Bendera peringatan detik-detik Proklamasi kemerdekaan dan upacara penurunan bendera Sangsaka Merah Putih di lapangan Kantor Kecamatan  Pangkalan Lada pada tanggal 17 Agustus nanti. (kec-p.lada)


SIKEMA

Kirim Keluhan

Lacak Keluhan Anda!

KELUHAN TERJAWAB

AGENDA KEGIATAN


  • Event tidak tersedia.

MOH. NOHTOHA, A.Md
Staf

PENGUNJUNG